Moskow|Harian88 – Sebuah pesawat komersil milik maskapai penerbangan Saratov Airlines jatuh di dekat Moskow, Rusia. Pesawat itu diketahui jatuh saat baru saja lepas landas dari sebuah bandara yang berada di pinggiran Moskow.

Melansir Sputnik pada Minggu (11/2), setidaknya terdapat 71 orang di dalam pesawat tersebut, di mana 65 diantaranya penumpang, lima awak kabin, seorang pilot dan seorang co-pilot.

Menurut seorang sumber di tim SAR Moskow, kemungkinan besar adanya korban selamat dalam insiden tersebut sangat kecil. Sumber itu menuturkan, saat ini pihaknya sudah mengirimkan tim ke lokasi kecelakaan.

“Pesawat jatuh di dekat desa Argunovo, penumpang dan kru hampir tidak bisa bertahan. Pesawat tersebut menghilang dari radar dua menit setelah lepas landas,” kata sumber itu yang berbicara dalam kondisi anonim.

“Pesawat itu jatuh di tengah sebuah lapangan, petugas medis dan penyelamat belum mencapai lokasi saat ini,” sambungnya, dan menambahkan bahwa serpihan pesawat tersebut terlihat dari udara.

Print Friendly, PDF & Email